Tuesday, August 17, 2010

Indonesiaku Tempoe Doeloe


Begitu cinta nya gue sama Negara Kesatuan Republik Indonesia, upacara bendera 17 agustus setiap tahunnya bener-bener penuh makna banget di hidup gue, Apalagi upacara hari ini !
PERFECT !! (ya itu sih menurut gue,..baru kali ini gue upacara sambil hujan-hujanan, kereeennn bangetttt ! hormat ke arah bendera di bawah sambutan hujan lebat, kepala sekolah, guru, staff, pasukan paskas dan juga siswa, tegak berdiri dengan tangan hormat hanya untuk INDONESIA !

Walapun kepala sekolah gue sudah bilang "tinggalkan lapangan karena hujan" tapi nyali kami gak goyah hanya karena air hujan ! kami rela berdiri di lapangan dengan baju seragam basah kuyup, itu semua hanya untuk INDONESIA ! , nyaris air mata gue netes waktu bendera di kibarin !

Indonesia ku Tempoe Doeloe , Pahlawan Proklamasiku , Bung Karno, Bung Hatta dan juga Ibu Fatmawati, jasa kalian tidak akan pernah ada gantinya
Kalo aja Bung Karno gak ada, Bung Hatta gak ada, Indonesia gak akan pernah ada, kalo aja gak ada Ibu Fat , gak akan ada bendera yang di kibarin pada saat proklamasi di kediaman Bung Karno,
Ini dia beberapa foto yang gue ambil dari mr. dan mrs google , google (thank you so much !!)






























Dan Kesimpulannya : Saya Cinta Indonesia !!!!! SELAMAT ULANGTAHUN INDONESIA KE-65




p.s : semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi, amin !

No comments:

Post a Comment