Saturday, August 14, 2010

draw war !!



perang gambarrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!! yes! that's true !! , tadi malam sampai dengan sekarang gue lagi perang gambar sama temen gue via application dari account facebook, ....berawal dari sebuah gambar konyol yang temen gue kirim ke gue , ( just a white backgound picture writing (KAMU CACAT) ) lol banget kan ?? , hedeehhh..gak salah sih yang ngirim juga autis gitu orangnya (upss sorry rul...haha) kalo aja ada persatuan ikatan pelajar autis se Indo gue jabanin deh psti dia yang bakal jadi ketuanya..hahaha :P , dari SD - SMP - SMA , gue selalu aja satu sekolahan bareng dia..bosen deh lu pasti cit?? ya...lumayan lah, gak bisa ngebayangin gue kalo nanti kita kuliah terus kita 1 univ lagi???? mesti ya?? please jangan !! tapi gue seneng sih gahol bareng dia, anaknya asik , gak neko-neko juga, haha, namanya Fahrulrozi (rul, lo mesti bayar royalti ke gue, nama lo udah gue masukin ke blog !) dan inilah dia,

gambar imajinatif paling terkonyol dari kita ! hahaha :P










p.s : really strange pictures

No comments:

Post a Comment